Ketua LPTQ Optimis Kontingen Kotamobagu Raih Juara Umum di MTQ Tingkat Provinsi

Bagikan Artikel Ini:

 

Aljufri Ngandu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Kotamobagu, Moh Aljufri Ngandu SPd, mengungkapkan rasa optimisnya atas kontingen Kota Kotamobagu, yang bisa meraih juara umum, dalam pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Sulut nanti.

Hal itu diungkapkan Jufri usai penutupan MTQ Tingkat Kota Kotamobagu ke IX, seraya mengungkapkan kalau usai pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Kotamobagu, kafilah mereka, terus bersiap menyongsong pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Sulut nanti. “Para peserta yang mendapat juara tadi malam, sudah akan bersiap-siap untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi yang akan di laksanakan di Kotamobagu sebagai tuan rumah, dimana perkiraan pelaksanaannya pada bulan Juni mendatang,” ungkap Jufri.

Dirinya menambahkan, dalam rangka menghadapi tingkat provinsi nanti, Kotamobagu diyakini bisa kembali mendapatkan juara umum. Sehingga, piala di tingkat baik STQ maupun MTQ bisa disandingkan. “Kami optimis, karena sejak tahun lalu waktu STQ tingkat Provinsi di tahun 2023 Kotamobagu sebagai juara umum, di tahun 2022 MTQ sempat terlepas di Kotamobagu dan semoga di tahun 2024 ini bisa menyandingkan kembali dua piala juara umum ini dan para peserta yang akan mewakili Kotamobagu di ajang tingkat provinsi di harapkan, dapat lebih maksimal,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.