Kotamobagu Terima Bantuan APD Dari Indonesian Hospital Watch dan Ikatan Alumni Arsitek UI

Bagikan Artikel Ini:

 

Indonesian Hospital Watch

Penyerahan APD oleh Indonesian Hospital Watch dan Ikatan Alumni Arsitek UI ke RSUD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD). Kali ini datang dari Indonesian Hospital Watch dan Ikatan Alumni Arsitek Universitas Indonesia (UI). Bantuan tersebut diterima oleh Kepala Ruangan Logistik Covid-19 UPTD RSud Kotamobagu Arifan Masa. Pada Selasa, (28/04/2020) bertempat di ruangan Logistik Covid-19 RSUD Kotamobagu.
Mewakili Indonesian Hospital Watch dan Ikatan Alumni Arsitek (UI) dr. Fikri Suadu, mengatakan, tujuan kegiatan ini tidak hanya untuk tenaga medis karena diruang isolasi ada Security dan cleaning service “Security dan cleaning service perlu dibekali dengan APD karena mereka juga bekerja di ruang isolasi Covid-19,” ungkapnya.
Dia menambahkan, Bantuan APD telah disalurkan disejumlah wilayah khususnya di Bolaang Mongondow Raya seperti Bolmong timur, Bolmong dan Kotamobagu. “Di Boltim diterima oleh Bupati , di Bolmong diterima oleh sekda dan hari ini kami menyerahkan di RSUD Kotamobagu, dan yang kami serahkan adalah APD jenis baju Hazmat,” jelas Fikri.
Sementara itu, Kepala Ruangan Logistik Covid-19 UPTD RSUD Kotamobagu Arifan Masa mengucapkan terima kasih atas penyerahan bantuan APD untuk penanganan Covid-19 di RSUD Kotamobagu. “Terima kasih kami sampaikan kepada Indonesian Hospital Watch dan Ikatan Alumni Arsitek UI yang telah menyerahkan bantuan APD untuk pihak RSUD Kotamobagu,” Ungkap Arifan Masa. (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.