Lingsyen Emergency Minsel Akan Berlaga dengan BMM Pada Perempat Final Sore Nanti

Bagikan Artikel Ini:

 

Lingsyen Emergency Minsel Akan Berlaga dengan BMM Pada Perempat Final Sore Nanti

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pertandingan Sepak Bola Wali Kota Kotamobagu Cup Tahun 2023 mulai memasuki penghujung turnamen.

Sebagaimana jadwal pertandingan, putaran 4 besar atau perempat final akan berlangsung selama dua hari, yakni 7 dan 8 Juli 2023.

Sekretaris Panitia pelaksana Wali Kota Cup 2023 Hendra Mokoagow menuturkan, untuk hari pertama putaran 4 besar akan mempertemukan tim Lingsyen Emergency Minsel (LEM) versus Bintang Muda Matali (BMM). “Sore nanti tim dari Minsel dan Matali akan melakoni laga putaran empat besar untuk memperebutkan tiket ke babak final,” ujar Hendra, Jumat 07 Juli 2023.

Adapun untuk jadwal Sabtu 8 Juli besok lanjut Kabid Olahraga Dispora Kotamobagu ini, akan mempertemukan Bhayangkara Polda Sulut dengan Persin Sinindian. “Sementara untuk putaran final perebutan posisi III dan IV akan digelar 10 Juli, dilanjutkan pertandingan perebutan juara I dan II pada 11 Juli 2023,” sebut Hendra sembari berharap sisa pertandingan berjalan aman dan sukses. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.