Lurah Biga Apresiasi Baksos Yang Digelar Polres Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) program Polri peduli lingkungan di Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu, Rabu (30/08/2023).

Dalam bakti sosial ini, Polres Kotamobagu menyalurkan bantuan pengadaan Sumur Bor dan Air Bersih untuk kelurahan Biga.

Wakapolres Kompol Arie Prakoso SIK MH, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa giat baksos ini merupakan program dari Mabes Polri untuk penyediaan air bersih bagi masyarakat.  “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khusunya yang belum mempunyai ketersediaan air bersih,” ujar Prakoso.

Lurah Biga Resty A. Damopolii S.Hut, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih atas program yang menyentuh langsung masyarakat ini. “Terima kasih untuk Polres Kotamobagu yang memilih kelurahan Biga sebagai salah satu sasaran untuk mendapatkan bantuan Polri peduli lingkungan yaitu pengadaan sumur bor dan pompa air. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Resty.

Kegiatan bakti sosial ini sendiri dipusatkan dirumah salah satu warga, Ronal Lasabuda, dihadiri Kapolres yang diwakili Wakapolres Kompol Arie Prakoso SIK MH, Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Ahmad Waafi S.Tr.K beserta jajaran, Lurah Biga Resty A. Damopolii S.Hut serta perangkat.(*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.