Motoboi Kecil Akan Jadi Tuan Rumah Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kelurahan Motoboi Kecil akan menjadi tuan rumah, pada upacara peringatan detik-detik kemerdekaan RI ke 78, yang akan digelar oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, pada 17 Agustus 2023 nanti.

Hal ini tercermin dari pernyataan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara belum lama ini, seraya mengungkapkan kalau perayaan 17 Agustus tahun ini, lapangan yang biasa digunakan untuk upacara belum bisa digunakan.  “Kami berharap Kelurahan Motoboi Kecil dapat memberikan penampilan kampung atau kelurahan yang prima dalam pelaksanaan upacara nanti,” kata Wali Kota Tatong.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus nanti di Kotamobagu, kata Wali Kota Tatong Bara diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan dan meninggalkan kesan positif bagi seluruh warga. “Dimana, semangat kebersamaan dan persatuan akan semakin kuat melalui berbagai lomba dan kegiatan yang diadakan di setiap desa dan kelurahan,” tambahnya.

Wali Kota Tatong Bara juga menambahkan, dengan semangat patriotisme yang berkobar dan kerjasama antarwarga yang erat, Kota Kotamobagu berkomitmen untuk merayakan kemerdekaan dengan penuh kegembiraan dan kebanggaan sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang berdaulat dan merdeka. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.