Pemagaran Pasar Serasi, 4 Titik Ini Akan Dipasang Portal Beton

Bagikan Artikel Ini:

 

Sahaya Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Rencana pemagaran pasar serasi di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, setelah pasar tersebut ditutup, dan seluruh pedagangnya dipindahkan ke Pasar Genggulang, terus dimatangkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Lihat saja, setelah meggelar apel siaga bersama TNI dan Polri, serta rapat lintas sektor, dan kebijakan pengurangaan titik penyekatan menuju pasar serasi, Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk bisa menguatkan rencana pemagaran pasar serasi tersebut, memiliki strategi lainnya.

Adapun hal itu tercermin dari pernyataan Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran atau Satpol-PP dan Damkar Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP kepada awak media, seraya mengatakan kalau pihaknya berencana akan melakukan pemasangan portal beton, menuju akses masuk pasar serasi. “Ada 4 titik yang akan kita fokuskan dalam pemasangan portal beton itu, yakni masing masing di Depan Pasar Serasi, Pintu Masuk Samping Pasar Serasi, Depan Dragon Swalayan dan juga samping Paris Superstore,” ucap Sahaya di sela – sela rapat kordinasi lintas sektor, untuk pemagaran pasar serasi, pada Senin 22 Agustus 2022 kemarin.

Sahaya menambahkan kalau rencana pemasangan portal beton menuju pasar serasi itu, akan segera direalisasikan mereka dalam waktu dekat. “Kita akan pasang saat malam hari, dan pos pengamanan akan kita buat dalam 3 shift, sehingga tidak kosong saat proses pengamanan,” tambahnya.

reporter : junaidi amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.