Pemkot Ikuti Zoom Meeting Verifikasi Lanjutan Penilaian Kota Sehat 2023

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Ikuti Zoom Meeting Verifikasi Lanjutan Penilaian Kota Sehat 2023

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – rapat verifikasi lanjutan mengenai penilaian Kota Sehat Tahun 2023 melalui platform Zoom Meeting, diikuti oleh Pemerintah Kota Kotamoagu, bersama dengan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kegiatan zoom meeting yang diikuti dari ruang kerja Walikota Kotamobagu itu, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Sofyan Mokoginta SH, serta dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Kesehatan dan Jajaran Provinsi pada Rabu 26 Juli 2023.

Sebelum rapat dimulai, para peserta terlebih dahulu menyaksikan video dukungan penuh dari Walikota Kotamobagu terkait upaya dalam penyelenggaraan Kota Sehat.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta menyatakan bahwa dirinya berharap Kotamobagu dapat kembali meraih penghargaan sebagai Kota Sehat dengan menargetkan dan berharap untuk naik ke kategori yang lebih tinggi.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, Fernando Mongkau, yang juga hadir dalam rapat ini, menyampaikan bahwa indikator-indikator penilaian telah mencapai 75% dari target yang ditetapkan.

“Upaya telah dilakukan untuk memenuhi sembilan tatanan yang telah ditentukan, dan koordinasi telah dilakukan secara sinergis dengan para pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) untuk melengkapi dokumen-dokumen yang masih kurang,” imbuh Mongkau. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.