Pemkot Kotamobagu Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Kotobangun

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Kotamobagu Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Kotobangun

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Musibah kebakaran yang terjadi di Kotobangon, tepatnya di kediaman milik keluarga Roli Kembuan, mendapatkan perhatian serius dari Pemkot Kotamobagu.
Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Asisten I Nasli Paputungan bersama Asisten II Rafiqa Bora, disampingi Camat Kotamobagu Timur dan Kepala Dinsos serta BPBD Kotamobagu untuk memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi, pada Rabu 14 Desember 2022. “Ibu Wali Kota Kotamobagu sangat prihatin dengan musibah kebakaran ini,” ucap Asisten II Kotamobagu Hj Rafiqah Bora, saat menyampaikan pesan Wali Kota Kotamobagu kepada korban langsung.
Menurutnya, bantuan yang diserahkan kepada korban tersebut merupakan kepedulian Pemkot Kotamobagu terhadap warga yang sedang mendapat musibah. “Apalagi warga yang kena musibah saat ini sebentar lagi akan merayakan hari raya Natal,” ucapnya.
“Ibu Wali Kota juga berpesan bahwa setiap musibah yang datang adalah cobaan dari Tuhan yang pada akhirnya nanti akan indah ada waktunya, semoga dibalik musibah ini ada rencana Tuhan yang indah bagi umatnya,” tambah Rafiqa lagi.
Ia juga mendoakan agar keluarga korban selalu diberi kesehatan, kekuatan dan ketabahan dalam menghadi musibah yang menimpa mereka.
Terinformasi antuan yang diberikan Pemkot Kotamobagu  berupa sandang dan pangan, seperti makanan instan, beras, telur, pakaian, susu, perlengkapan tidur, terpal dan matras. (*/junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.