Pemkot Kotamobagu Boyong 5 Penghargaan Dari Kemendikbud

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Kotamobagu Boyong 5 Penghargaan Dari Kemendikbud

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu meraih 5 Penghargaan bidang Pendidikan dalam kegiatan Anugerah Mapalus Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, di Luwansa Hotel & Covention Center Manado, Rabu 22 November 2023 kemarin.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Aljufri Ngandu mengatakan, penghargaan yang duberikan Kemenbud Ristek RI melalui BPMP Sulut tersebut, diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. “Kemendkibud Ristek Melalui BPMP Sulut menyerahkan berbagai penghargaan di bidang pendidikan yang diserahkan oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur dalam sambutanya berpesan bahwa dengan diperolehnya berbagai penghargaan ini maka jangan langsung berpuas diri karena pendidikan di sulut masih harus terus kita benahi bersama, melalui kolaborasi dgn BPMP Sulut kami yakin Pendidikan sulut akan semakin baik. “Banyak selamat bagi para peraih penghargaan, semoga ini menjadi semangat lagi untuk pendidikan di Sulut lebih maju dan baik lagi,” singkat Olly Dondokambey.

Berikut 5 penghargaan yang diberikan kepada kota kotamobagu sebagai berikut:

  1. Terbaik I, 100%akses Platform Rapor Pend. Jenjang SD.
  2. Penghargaan kpd Bepelitbangda Kategori IKU sesuai SPM Pendidikan
  3. Penghargaan kpd Bunda PAUD kategori Bunda PAUD Inspiratif
  4. Terbaik III Kategori Komitmen Anggaran & SDM Program Sekolah Penggerak.
  5. Terbaik III Kategori Pengguna Arkas 4.0 terbanyak (Aplikasi BOS)

(junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.