Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Kotamobagu terima penghargaanBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu terima penghargaan dari Balai Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Ketenagakerjaan pada Kamis 4 November 2021 siang tadi, di Grand Kawanua Convention Center Manado.

Dimana, penghargaan itu diterima oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu langsung dari  Direktur Utama BPJS Anggoro Eko Cahyo, dan disaksikan langsung oleh disaksikan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Sulawesi Utaraserta para Bupati dan Wali Kota se-Sulut.

“Pagi ini mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menerima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan,” tulis Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH dalam unggahan halaman facebooknya hari ini.

Pemkot terima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan itu, diungkapkan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan menyusul pemberian BPJS Ketenagakerjaan terhadap ribuan pegawai non Aparatur Sipil Negara atau ASN yang ada di lingkup Pemeerintah Kota Kotamobagu.

“Penghargaan atas Inisiatif dan Dukungan Penuh Dalam Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi 1.449 Pegawai Non ASN di Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut, diserahkan bersamaan dengan acara Launching Kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi 180.000 Pekerja Di Provinsi Sulawesi Utara, dan diserahkan langsung oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Bapak Anggoro Eko Cahyo,” jelasnya.

Penghargaan itu sendiri, kata Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH merupakan bukti, kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu, akan keselamatan kerja dari para pekerja non ASN yang ada di lingkup pemerintahan mereka. “Penghargaan ini juga merupakan salah satu bukti bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu pada masa Kepemimpinan TBNK, sangat memperhatikan dan menjamin hak-hak keselamatan kerja dari seluruh pekerja-pekerja rentan, salah satunya yaitu Pekerja Non ASN,” tuturnya. (mg1)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.