Pemkot Utus 5 Pejabat Eselon II Ikuti Pimnas Tingkat II di Manado

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Utus 5 Pejabat Eselon II Ikuti Pimnas Tingkat II di Manado

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu mengutus sekira 5 orang pejabat eselon II, untuk mengikuti Pelatihan Kepemipinan Nasional (Pimnas) tingkat II, angkatan ke 7 tahun 2024, yang digelar di BPSDMD Sulawesi Utara (Sulut) Maumbi.

Kegiatan pelatihan tersebut diketahui dibuka langsung oleh Wakil

Gubernur Sulut, Steven O.E. Kandouw, dan dihadiri oleh Kepala LAN RI, DR. Muhammad Taufiq, Kepala BPSDM Sulut, Marhaen R. Tumiwa, serta Seluruh Sekda se-Sulut pada Rabu 24 April 2024 lalu.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengembangkan kompetensi peserta (ASN), dalam rangka memenuhi standar kompetensi kepemimpinan para Pimpinan Tinggi Pratama, yaitu mempunyai kompetensi kepemimpinan strategis demi terwujudnya world class bureaucracy,” kata Wagub Steven.

Sementara itu, Sekda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta berharap agar para peserta khususnya yang berasal dari Pemerintah Kotamobagu, dapat mengikuti Diklat Pimnas ini dengan sebaik-baiknya, dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Tahun ini Pemkot mengirim beberapa kepala OPD untuk mengikuti Diklat, harapannya tentu mereka dapat mengikuti Diklat ini dengan sebaik mungkin, mulai hari ini sampai dengan 7 September nanti. Sehingga ilmu yang didapatkan disini, dapat diimplementasikan pada saat kembali di Kotamobagu,” harapnya.

Diketahui, Kepala OPD yang mengikuti Pimnas II ini masing-masing, Inspektur Daerah Yusrin Mantali, Kepala Disbudpar Anki T. Mokoginta, Kepala Dinas Pertanian Fenty D. Mifta, Kepala Disdukcapil Roy Paputungan, Kepala BKPP, Deevy R. Rumondor. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.