Pengerjaan Proyek Jalan Lorong Tudu in Bakid Mulai Bergulir

Bagikan Artikel Ini:

Pengerjaan Proyek Jalan Lorong Tudu in Bakid Mulai Bergulir

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pengerjaan proyek jalan di Lorong Tudu in Bakid Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara, mulai bergulir.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu Claudy Mokodongan melalui Kabid Bina Marga Haris A. Momintan, Kamis 2 Mei 2024.

Momintan mengungkapkan, penyiapan badan jalan berupa timbunan pilihan dan pemadatan telah dikerjakan.

“ Progresnya baru 2 persen karena pekerjaan baru dimulai. Untuk hari ini direncanakan pelaksanaan pekerjaan LPB,” ujarnya.

Di mana, proyek tersebut dikerjakan oleh CV Jibob dengan nilai kontrak sebesar Rp 1.146.291.430.

Adapun pekerjaannya ditargetkan rampung selama 150 hari kerja, terhitung sejak ditandatanganinya kontrak pada 21 Februari 2024.

“Berharap, proses pelaksanaan pekerjaan akan berjalan sesuai harapan sebagaimana yang telah tertuang dalam kontrak kerja. Dan tentunya kami ingin, pekerjaan sesuai kontrak, baik kualitas hingga batas waktu pekerjaan yang diberikan yakni 19 Juli 2024,” ungkapnya.

Pekerjaan Jalan Lorong Tudu in Bakid Desa Pontodon Timur ini sendiri menjadi salah satu dari 10 program peningkatan jalan tahun 2024 yang ada di Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Kotamobagu.*(Angga Rasid)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.