Pertengahan Oktober Batas Waktu Pemasukan Nama Atlet Kotamobagu Yang Akan Berlaga di Porprov

Bagikan Artikel Ini:

 

Seluruh Atlet Berprestasi Kotamobagu

Marham Anas Tungkagi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) hingga saat, ini terus melakukan persiapan menjelang pekan olahraga provinsi (Porprov) bulan November tahun 2022.

Kepala Dispora Marham Anas Tungkagi SE melalui Kepala Bidang Olahraga Dispora Hendra Mokoagow mengungkapkan, untuk pendaftaran untuk Porprov tahun 2022 melalui 3 tahap antara lain, Pendaftaran Cabor, Pendaftaran atlit, dan Pengesahan. “Untuk pemilihan atlit kami serahkan kepada pengurus cabang olahraga masing-masing,” ujarnya.

Hendra mengatakan, pihaknya  hingga saat ini masih menunggu nama-nama Atlit yang bertanding di Poprov nanti. “Untuk cabang olahraga yang akan di ikuti sudah diserahkan ke pengurus cabang olahraga masing-masing yang berada di wilayah Kotamobagu,” ujarnya.

Lanjut Hendra, pihaknya menunggu pemasukan nama-nama Atlit yang akan ikut PoProv hingga tanggal 15 Oktober 2022 untuk batas waktu pendaftaran tahap ke 2 (Dua). “Semoga persiapan yang di lakukan Dispora Kotamobagu dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun,” harapnya.

Reporter : Junaidi Amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.