Pj Wali Kota Asripan Nani Terima Kunjungan KPU Kotamobagu di Ruang Kerja

Bagikan Artikel Ini:

 

Pj Walikota Asripan Nani Terima Kunjungan KPU Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, menerima kunjungan jajaran komisioner KPU Kota Kotamobagu, di ruang kerjanya pada Selasa 3 Oktober 2023 siang tadi.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Asripan Nani menyambut baik kunjungan jajaran KPU Kotamobagu dan merespon positif penganggaran dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, terlebih disampaikan oleh Ketua KPU Kotamobagu bahwa pelaksanaan Pilkada akan dimajukan pada bulan September 2023, dan tinggal menunggu aturan yang akan diterbitkan pemerintah pusat. “Pada intinya Pemkot Kotamobagu siap mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 nanti,” ucap Asripan

Pj Wali Kota Asripan Nani Terima Kunjungan KPU Kotamobagu

Sementara itu, Ketua KPU Kotamobagu Iwan. H.P. Manoppo SE, menambahkan kalau audiens tersebut membicarakan sejumlah hal terkait dengan tahapan Pemilu 2024,dan menjelang tahapan Pilkada tahun depan, serta hal-hal yang terkait juga dengan penganggaran pada Pilkada 2024.

“Alhamdulilah sangat positif dan nanti akan ada pertemuan – pertemuan lanjutan terkait dengan apa yang dibahas tadi dan yang paling utama adalah bersilaturahmi dengan penjabat Wali Kota Kotamobagu,” imbuh Iwan.

Turut Hadir pada pertemuan itu, para anggota KPU Kota Kotamobagu Herdy Dayoh, S.Sos., Yokman Muhaling, SE., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, Sekretaris KPU Kotamobagu, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.