Proyek Pekerjaan Jalan Eleba Pontodon Timur Masuk Tahap Akhir

Bagikan Artikel Ini:

 

Claudy Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Proyek pekerjaan peningkatan ruas jalan Eleba di Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara, terinformasi sudah memasuki tahapan penyelesaian atau finishing.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu Claudy Emba Mokodongan ST kepada awak media. “Pekerjaan ini tergolong cepat kalau di hitung dari hari kalender kerja. Artinya pihak penyedia benar benar memnfaatkan waktu yang di berikan sebagimana tertuang dalam kontrak kerja.” tutur Mokodongan.

Meski demikian, Mokodongan mengatakan kalau kemajuan fisik tersebut baru secara komulaitif nanti kita akan lakukan pemeriksaan terkait dengan pekerjaan tersebut.” Tentunya kwalitas pekerjaan berupa Material yang di gunakan, semua itu akan di periksa lewat laboratorium khusus dan selanjutnya akan dilakukan PHO sampai dengan penyerahan pekerjaan.” terangnya.

Diketahui pekerjaan jalan tersebut dikerjakan oleh pihak ketiga dalam hal ini Cv.Bakti Mega Mulia dengan masa 150 hari kerja kalender. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.