Raih Akreditasi Paripurna, Kepala PKM Upai : Ini Tanggung Jawab Besar

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Upai berhasil meraih akreditasi Paripurna. Hal ini membuktikan terpenuhinya komitmen dalam menyediakan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Akreditasi Paripurna ini diperoleh berdasarkan penilaian dari berbagai aspek. Diantaranya manajemen, pelayanan medis, sarana dan prasarana, serta kualitas pelayanan keseluruhan.

Raihan membanggakan tersebut turut disyukuri Kepala PKM Upai Herny Tampi.“Akreditasi paripurna ini bukan hanya prestasi bagi kami, tetapi juga tanggung jawab untuk terus meningkatkan mutu layanan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat,” ujar Tampi.

Dikatakannya lagi, pencapaian tersebut juga mencerminkan terjalinnya sinergitas antara tenaga medis, administratif ditambah dukungan masyarakat.

“Tentunya kami harus pertanggung jawabkan apa itu paripurna di Mata masyarakat, bukan hanya sekedar bereuforia tapi memang usaha dan upaya yang harus kita jaga serta tingkatkan,” tandasnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.