Sekda Sofyan Mokoginta Buka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Sofyan Mokoginta Buka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah yang diselenggarakan di aula rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, Kamis 16 November 2023.

Sofyan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sosialisasi pengelolaan barang tersebut sangat penting dilaksanakan, dalam rangka peningkatan pendapatan daerah. “Pengelolaan barang milik daerah yang baik, dapat berdampak pada meningkatnya pendapatan daerah. Selain itu juga dapat meningkatkan pelayanan pemerintah daerah kepada masyarakat,” ujar Sofyan.

Mengingat strategisnya kegiatan ini, ia pun berharap kepada seluruh peserta, agar mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan baik dan seksama. “Dengan demikian apa yang disampaikan para narasumber, bisa dipahami serta diimplementasikan khususnya dalam hal pengelolaan barang milik daerah di lingkungan pemerintah kota kotamobagu,” pungkasnya.

Pelaksanaan sosialisasi juga dirangkaikan launching aplikasi Sistem Informasi Kendaraan Dinas dan aplikasi e-SHS di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.