Sholat Idul Adha Tingkat Kota Kotamobagu Dipusatkan di MABM

Bagikan Artikel Ini:

 

MABM Kotamobagu

MABM Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Masjid Agung Baitul Makmur (MABM), menjadi lokasi pusat dari pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 Hijriah tingkat Kota Kotamobagu, pada Kamis 29 Juni 2023 nanti.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Kotamobagu Moch Agung Adati ST M.Si, seraya mengatakan meski telah menetapkan tempat pelaksanaan shalat,  namun demikian pihaknya tetap masih menunggu jadwal resmi dari pemerintah pusat.

“Hari pelaksanaan shalat idul adha dijadwalkan tanggal 29 juni di Masjid Agung Baitul Makmur, namun kami masih menunggu pengumuman resmi dari pemerintah,” ujar Agung Adati, Senin 26 Juni 2023.

Lanjutnya, selain penetapan lokasi pihaknya juga telah menetapkan petugas yang nantinya akan bertugas pada shalat Idul Adha. “Untuk Khotib akan dibawakan Ustadz Hi Yusuf Dani Pontoh S.Ag cadangannya Ustadz Chendra Makalalag S.Ag. Sementara bertindak selalu imam yakni Muhammad Safrin Taha, pimpinan Ponpes Tahfiz Almukhlisin Gogagoman dan cadangan Ustadz Iksan Mokodompit S.Ag M.Pd,” sebutnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.