Sutan Raja Hotel Minut Jadi Lokasi Pelaksanaan Tes SKD CPNS Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Tes SKD CPNS

Pengumuman Tes SKD CPNS Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sutan Raja Hotel Minahasa Utara dipastikan menjadi tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu, ini menyusul surat yang dikeluarkan oleh Panitia Seleksi CPNS Daerah Kotamobagu, pada Rabu (22/01/2020), terkait dengan lokasi dan jadwal pelaksanaan tes SKD CPNS tersebut.

“Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), akan dilaksanakan pada hari Kamis-Jumat, tanggal 13-14 Februari 2020, bertempat di Sutan Raja Hotel Convention Center, Jalan Raya Manado-Bitung, Watutumou II Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara,” demikian yang tertera dalam pengumuman bernomor 20/813/PANSEL-CPNS/I/2020.

Untuk pakaian para peserta tes SKD CPNS itu sendiri, diwajibkan memakain kemeja putih dan celana atau rok berwarna hitam. “Peserta hadir di lokasi 60 menit sebelum pelaksanaan SKD, serta harus melakukan registrasi atau mengisi daftar hadir sebelum mengikuti SKD,” tambah pengumuman yang ditandatangani langsung oleh Ketua Panitia Seleksi CPNS Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.