Terima Kunjungan Pinca BRI Kotamobagu, Ini Harapan Pj Wali Kota Asripan Nani

Bagikan Artikel Ini:

 

Terima Kunjungan Pinca BRI Kotamobagu, Ini Harapan Pj Wali Kota Asripan Nani

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Selasa 3 Oktober 2023 pagi tadi, menerima kunjungan silaturahmi dari Pinca Bank BRI Cabang Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Asripan Nani MSi menyampaikan, ucapan terima kasih atas kunjungan dari pimpinan BRI beserta jajaran. “Kami berharap kerjasama dan sinergitas yang baik selama ini dapat terus ditingkatkan,” ucap Asripan.

Sementara itu, Pimpinan BRI Cabang Kotamobagu, Arya Gani Agusta, mengatakan kalau sambutan Pj Wali Kota pada pihaknya sangatlah baik dan familiar.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemkot Kotamobagu dan kedepannya sinergitas yang luar biasa ini akan tetap terjalin dan semakin lebih erat lagi dalam percepatan pembangunan perekonomian khususnya UMKM yang menjadi core bisnis BRI, ” ucap Arya.

Arya juga menambahkan selama ini Pemkot Kotamobagu memberikan proporsi ke BRI dalam mengelola beberapa keuangan daerah. “olehnya kedepan kami berharap digitalisasi untuk Smart City Kotamobagu dapat menggunakan platform BRI,” tambah Arya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.