TIGA BESAR Hasil Asesment Pejabat Tunggu Rekomendasi KASN

Bagikan Artikel Ini:

 

Sahaya Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu saat ini masih menunggu hasil tes asesment dari seleksi jabatan yang telah digelar oleh mereka beberapa waktu lalu. Hal ini dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP.
“Kita telah mengajukan rekomendasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Begitu hasilnya sudah ada maka kita akan langsung mengajukan permohonan untuk proses pelantikan pejabat,” ucap Sahaya.
Sahaya menambahkan, nantinya hasil asesment tersebut akan menentukan 3 besar calon pejabat eselon II pada setiap jabatan yabg dilamar. “Kemudian hasil tersebut akan disaring lagi untuk melihat siapa individu yang berhak dan memiliki kapasitas untuk menduduki jabatan yang tengah diseleksi tersebut,” tambahnya.
Sahaya mengatakan nantinya setelah proses tersebut dilakukan, pihaknya akan segera mengajukan permohonan pelantikan itu akan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), sebagaimana yang telah diatur dalam regulasi tentang Seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT). “Mudah-mudahan dalam waktu dekat semua bisa ditentukan,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.