Wakili Wali Kota, Nasli Paputungan Hadiri Deklarasi Kampung Bebas Narkoba di Desa Tabang

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakili Wali Kota, Nasli Paputungan Hadiri Deklarasi Kampung Bebas Narkoba di Desa Tabang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Asisten I Setda Kota Kotamobagu Nasli Paputungan, mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pada Senin 11 September 2023, menghadiri peresmian Kampung bebas Narkoba di aula kantor Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam sambutannya, Nasli Paputungan dengan bangga memberikan apresiasi atas komitmen luar biasa Polres Kotamobagu, dalam menciptakan lingkungan yang terbebas dari ancaman Narkoba. “Peran penting semua elemen masyarakat dalam melawan masalah Narkoba, yang telah menjadi ancaman serius bagi generasi muda dan masyarakat pada umumnya sangat diperlukan,” ungkap Nasli.

Nasli menambahkan, saat ini, narkoba telah menjadi musuh bersama seluruh masyarakat, mengingat dampak negatif yang dapat ditimbulkan serta potensi merusak masa depan generasi muda. “Untuk itu, lewat momentum ini mari kita bersama-sama berkomitmen untuk menjaga desa ini khususnya dan Kotamobagu secara lebih luas dari penyalahgunaan Narkoba,” tambahnya.

Nasli Paputungan juga tidak lupa menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada sangadi, BPD (Badan Permusyawaratan Desa), seluruh perangkat desa, dan masyarakat Desa Tabang atas peran aktif mereka dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba. “Dengan kerja keras bersama, Alhamdulillah, pagi ini Desa Tabang resmi menjadi Kampung Bebas Narkoba,” pungkasnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.