Wali Kota Asripan Nani Bersama Forkopimda Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Bersama Forkopimda Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, dan juga Kepala Bulog, serta sejumlah OPD, Senin 1 April 2024, mengikuti rapat kordinasi pengendalian inflasi, yang dirangkaikan dengan Apel Siaga Hari Besar Keagamaan Nasional secara virtual besama Kemendagri, Senin (1/4/2024).

Dalam sambutannya Pj Wali Kota Kotamobagu, mengatakan Rakor Pengendalian Inflasi sangat penting dalam rangka menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Sampai saat ini Pemerintah Kotamobagu dan Forkopimda Kotamobagu, termasuk pak Kapolres Kotamobagu, beberapa waktu lalu turun ke lapangan mulai dari pasar, pedagang hingga agen, untuk memastikan stok bahan pokok tersedia dengan harga terjangkau,” tuturnya.

Asripan juga menambahkan, kalau pihaknya terus melakuan kordinasi, dalam rangka pengamanan kebutuhan menjelang Idul Fitri tahun ini.

“Selain itu kami juga selalu berkoordinasi dengan pemerintah provinsi, pusat termasuk instansi vertikal di Kota Kotamobagu terkait dengan ketersediaan bahan pokok termasuk inflasi,” tandasnya. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.