Bersama Menko Perekonomian, Aditya Moha Hadiri Silahturahmi dan Penutupan Rapimnas KAHMI

Bagikan Artikel Ini:

Bersama Menko Perekonomian, Aditya Moha Hadiri Silahturahmi dan Penutupan Rapimnas KAHMI

BERITATOTABUAN.COM – Bersama Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Airlangga Hartarto, Aditya Anugerah ‘Didi’ Moha menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di The Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Senin 1 April 2024.

Kepada Beritatotabuan Aditya Moha mengatakan, kehadiran Menko Perekonomian dalam acara untuk menutup rangkaian acara Rapimnas KAHMI.

“Alhamdulillah, acara Rapimnas hari ini, dihadiri dan ditutup oleh Menko Perekonomian bapak Airlangga, mewakili Presiden bapak Jokowi,” ujar Aditya yang juga pengurus KAHMI Nasional tersebut.

Lebih lanjut, dengan mengangkat tema ‘Akselerasi Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Emas 2024’, KAHMI diharapkan dapat terus berkontribusi dalam pembangunan nasional.

“Tentunya pak Airlangga sangat mengapresiasi peran KAHMI dan HMI, tak hanya dalam mempersiapkan SDM, tapi juga andil dalam pembangunan nasional,” lanjutnya.

Tak lupa, Aditya Moha yang juga merupakan Koordinator Majelis Daerah KAHMI Kotamobagu mengajak agar seluruh masyarakat dapat mengambil peran dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Saat ini kita tengah menyongsong Indonesia Emas 2045, tentunya perlu keterlibatan kita semua, terlebih untuk HMI, harus mengambil peran dalam mempersiapkan kader terbaik,” ujarnya.

Rapimnas KAHMI sendiri berlangsung selama tiga hari sejak Sabtu, 30 Maret 2024. Di mana pada hari kedua terdapat gala premiere pemutaran film Lafran, biografi pendiri HMI Lafran Pane.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.