Wali Kota Asripan Nani Bersama Kapolres Tinjau Ketersediaan Bapok di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Bersama Kapolres Tinjau Ketersediaan Bapok di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripa Nani MSi, bersama dengan Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, juga Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kotamobagu Syamsudin SP, MSi, Senin 25 Maret 2024, meninjau ketersediaan bahan pokok di sejumlah lokasi.

Hal itu diawali dengan meninjau pangkalan gas LPG yang ada di beberapa titik di Kotamobagu, serta beberapa lokasi yang menjadi tempat penjualan bahan pokok.

Dimana, peninjauan tersebut menurut Wali Kota Asripan Nani dilakukan, untuk melihat langsung ketersediaan menjelang perayaan IDul Fitri nanti.

“Kami melihat langsung di pangkalan – pangkalan, bersama Kapolres Kotamobagu, Kepala BPS Kota Kotamobagu dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu ingin memastikan kesiapan stok, apalagi sudah menjelang Hari raya,” ungkap Asripan.

Dirinya mengatakan, kalau peninjauan itu, untuk memastikan kalau bahan pokok dan juga LPG yang menjadi kebutuhan warga di Kotamobagu bisa tersedian hingga perayaan Idul Fitri nanti.  “Kesiapan ini menjadi jaminan Pemerintah Daerah, Forkopimda, bahwa kami tidak kehabisan stok yang dibutuhkan masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa was – was akan kekurangan stok kebutuhan pokok, seperti Gula, Tepung, dan LPG,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.