Wali Kota Asripan Nani Buka Rapat Evaluasi Tim Kordinasi Penanggulangan Kemiskinan

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Buka Rapat Evaluasi Tim Kordinasi Penanggulangan Kemiskinan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Senin 18 Desember 2023, memimpin Rapat Evaluasi Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah Kota Kotamobagu Tahun 2023.

“Melalui pelaksanaan kegiatan Rapat Evaluasi ini sangat diharapkan kita dapat memastikan data penduduk miskin secara by name by address. Siapa dia, tinggal dimana dia, termasuk penyebab dari kemiskinan,” kata Asripan pada kegiatan yang digelar di aula rumah dinas Wali Kota Kotamobagu itu.

“Jadi semuanya harus dapat dipetakan, sehingga dapat diidentifikasi tentang apa yang harus dilakukan untuk menanggulangi kemiskinan penduduk, sehingga nantinya setiap tahunnya kita dapat menargetkan berapa persen angka kemiskinan yang harus diturunkan. dengan begitu program yang dilaksanakan dalam rangka menanggulangi kemiskinan akan fokus,” tambah Asripan lagi.

Turut hadir dalam rapat, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.