Wali Kota Asripan Nani Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2024

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2024

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pejabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, menggelar zikir doa bersamarangka menyambut tahun baru 1 Januari 2024.

Pelaksanaan zikir dan baca doa ini digelar di eks rumah jabatan (Rujab) Bupati Bolaang Mongondow, di Bukit Ilongkow, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, pada Minggu 31 Desember 2023.

“Beberapa saat lagi kita akan meninggalkan Tahun 2023 dan memasuki Tahun 2024. Ada dua aspek yang biasa kita lakukan yakni melakukan refleksi tentang apa yang telah kita laksanakan sepanjang Tahun 2023 yang sudah kita lakukan dan melakukan review tentang perjalanan kita masing – masing di Tahun 2023,” ucap Asripan.

Asripan berharap, dengan refleksi dan review tersebut akan memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kota Kotamobagu.

Turut hadir, perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Ketua MUI Kota Kotamobagu, H.M. Sahran Gonibala, Imam Besar MABM sekaligus Pimpinan Majelis Zikir Nuurul Khairaat Sulawesi Utara, Mohammad Naim Al Jailani, Ketua Baznas Kotamobagu, Irianto Mokoginta, para pimpinan perbankan, para Asisten dan Pimpinan OPD serta ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.