James Sumendap Semangati Kader PDIP di Minsel

Bagikan Artikel Ini:

James Sumendap Semangati Kader PDIP di Minsel

BERITATOTABUAN.COM, SULUT -Sebagai salah satu kader ideologis yang telah berkecimpung dan berproses dengan matang di PDIP, James Sumendap yang saat ini menjadi Caleg DPR RI nomor urut 3 dari PDIP, Sabtu 30 Desember 2023 kemarin, mengunjungi sekaligus ikut membakar semangat para kader PDIP di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kegiatan yang ikut dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Minsel Frangky Wongkar itu, dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan dari partai berlambang banteng dengan moncong putih itu.

James Sumendap Semangati Kader PDIP di Minsel

“Kami, saya dengan pak Frangky berjuang demi kejayaan partai dan kemajuan daerah. Yang kami lakukan bukan kepentingan pribadi, tapi kepentingan banyak orang,” tegas James.

Untuk bisa menjadi kepala daerah, dikatakan James Sumendap, dirinya bersama dengan Frangky Wongkar yang saat ini menjadi Bupati Minsel menapaki perjuangan yang tidak mudah.

James Sumendap mengungkapkan, dengan modal dua periode menjadi anggota DPRD Provinsi Sulut dari dapil Minsel-Mitra, dirinya mampu menjadi Bupati Mitra pada tahun 2013.

James Sumendap Semangati Kader PDIP di Minsel

Dilanjutkan pada 2018 hingga 2023. Sumendap mengakui jika dia sangat bangga menjadi representatif PDI Perjuangan. Maka ketika menjadi Bupati Mitra dua periode, Sumendap bekerja maksimal. Sumendap pun menekankan prioritas dan agenda politik yang akan diusungnya jika terpilih menjadi anggota DPR RI.

Selain itu, dalam arahan politiknya, Sekretaris Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud ini menyampaikan agenda politik yang akan diusung. Meliputi komitmen berjuang demi kepentingan rakyat dan memperjuangkan isu-isu penting di tingkat nasional. Sumendap menggarisbawahi prioritasnya dalam mengurus pembangunan daerah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Utara di tingkat nasional.

Diapun mengingatkan pentingnya kerja sama dengan partai koalisi untuk mencapai tujuan bersama. Seperti menciptakan stabilitas politik dan pembangunan yang berkelanjutan. Selain itu, Sumendap menekankan pentingnya memperkuat ruang demokrasi, melindungi hak-hak rakyat, dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Konsolidasi dan arahan politik yang diberikan oleh James Sumendap di Turangga Minsel bertujuan untuk mempersiapkan diri menyongsong pemilihan umum dan mewujudkan visi dan misi PDIP dalam melakukan pembangunan yang adil, merata, dan berkelanjutan. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.