Ini Alasan Asripan Nani Gelar Doa Bersama di Bukit Ilongkow

Bagikan Artikel Ini:

 

Doa Bersama di Bukit Ilongkow

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, mengungkapkan alasan, kenapa dirinya menjadikan Bukit Ilongkow sebagai lokasi pelaksanaan zikir dan doa bersama, dalam rangka menyambut tahun baru 1 Januari 2024.

Hal itu diungkapkan Asripan Nani pada saat sambutannya, pada pelaksanaan kegiatan tersebut.  “Kenapa kegiatan zikir dan doa ini dilaksanakan di sini, karena selain merupakan aset Pemerintah Kota Kotamobagu, eks Rumah Jabatan Bupati di Bukit Ilongkow ini adalah gedung yang sangat bersejarah dalam perjalanan Bolaang Mongondow Raya,” ujarnya.

Dia menjelaskan di tempat ini, banyak keputusan-keputusan penting dan strategis diambil demi kemajuan Bolmong Raya. “Di gedung ini lahir 4 Kabupaten dan 1 Kota di Bolmong Raya. Dan di tempat ini telah lahir banyak kader – kader terbaik Bolaang Mongondow Raya. Tempat ini banyak terukir sejarah panjang perjalanan Bolaang Mongondow Raya,” terangnya.

“Bahkan untuk pelaksanaan Apel Kerja Perdana ASN Pemerintah Kota Kotamobagu pada Tahun 2024, akan dilaksanakan di tempat ini,” tandasnya. (junaidi amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.