Wali Kota Asripan Nani Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Selasa 27 Februari 2024 sore tadi, menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Kotamobagu.

Pada sambutannya di kegiatan yang digelar di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu itu, Asripan Nani atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat kepada Ketua dan seluruh jajaran pengurus Dekranasda Kota Kotamobagu. “Saya yakin seluruh pengurus mampu melaksanakan amanah ini dengan              baik, sesuai tugas dan fungsi Bapak – Ibu sekalian sebagai pengurus Dekranasda Kota Kotamobagu,” ucap Asripan.

Dirinya menambahkan, kalau aktifitas yang dilakukan Dekranasda adalah pemberdayaan. Dimana, selain Pemberdayaan, juga adalah bagaimana menghidupkan siklus ekonomi di Kota Kotamobagu melalui kegiatan – kegiatan yang difasilitasi Dekranasda Kota Kotamobagu. “Kami sangat menaruh perhatian dan menaruh harapan agar kiranya pengurus yang baru dilantik ini mampu  menjadi pionir – pionir yang nanti mampu membangun, minimal Ekonomi Mikro di Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu yang juga Ketua Dekranasda Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang S.E., Sekretaris Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 2 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta jajaran pengurus Dekranasda Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.