Wali Kota Asripan Nani Hadiri Wisuda IKTGM Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Wisuda IKTGM Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, DR. Drs. Asripan Nani, M.Si., Sabtu 30 September 2023 menghadiri pelaksanaan Wisuda Program Studi S 1 Kesehatan, S 1 Keperawatan dan D III Kebidanan Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika (IKTGM) Kotamobagu,

Daam sambutannya, Penjabat Wali Kota Asripan Nani menyampaikan salam hormat dari Gubernur Sulawesi Utara, dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati IKTGM Kotamobagu yang mengikuti Wisuda. “Salam Hormat dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Prof. DR (H.C) Olly Dondokambey, S.E., dan Drs. Steven. O.E. Kandouw, kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati beserta orang tua,” ujarnya.

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Wisuda IKTGM Kotamobagu

Wali Kota juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati yang telah mengikuti prosesi Wisuda. “Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan selamat kepada adik – adik ku para Wisudawan dan Wisudawati, yang hari ini, baru saja usai mengikuti prosesi Wisuda Program Studi S 1 Keperawatan, S 1 Kesehatan masyarakat dan D III Kebidanan, pada Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wisuda IKTGM yang dilaksanakan di Ballroom Sutanraja Hotel Kotamobagu tersebut, dihadiri Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XVI Gosuluteng, Munawir Sadzali Razak., S.IP., M.A., Pembina Yayasan Bogani Kotamobagu, Hubain Fidi, Ketua Yayasan Pendidikan Bogani Kotamobagu DR. Henny Kaseger, S.Kep. Ns. M.Kes., para pimpinan BUMN, BUMD, para Pimpinan Perguruan Tinggi, para pimpinan OPD, serta para Wisudawan dan Wisudawati Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Media Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.