Wali Kota Asripan Nani, Safari Natal ke Tokoh Agama dan Pejabat di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani, Safari Natal ke Tokoh Agama dan Pejabat di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Selasa 26 Desember 2023 kemarin, menggelar safari Natal ke sejumlah pejabat hingga tokoh agama.

Asripan mengunjungi GMIBM Pusat Kotamobagu, dilanjutkan ke kediaman Kepala Dinas PM-PTSP Kotamobagu, Meike Sompotan, Kabag Ops Polres Kotamobagu, Kompol Luther Tadung, anggota DPRD Kotamobagu, Royke Kasenda, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kotamobagu, Piter Suli, Ketua Sinode GMIBM, Pendeta, Fekky Kamasaan, Sangadi Desa Sia, Denly Sistrodikromo, Lurah Tumobui, Franly Rorimpandey, dan kediaman Ketua Yayasan STMIK Multicom Bolaang Mongondow, Supit Mamuaya, dan Iwan Maleke.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemkot Kotamobagu saya mengucapkan selamat Natal kepada saudara-saudaraku umat kristiani dan selamat menyongsong tahun baru 2024. Semoga suka cita Natal akan membawa damai sejahterah dan semangat baru dalam gerak langkah serta kebersamaan kita semua untuk membawa masyarakat dan daerah yang kita cintai ini agar semakin maju, sejahterah, berbudaya, dan berdayasaing,” ucapnya.

Safari Natal juga diikuti Forkopimda, Ketua PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Nani Buhang, Sekretaris Daerah, Sofyan Mokoginta, para Asisten serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemkot. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.