Wali Kota Asripan Nani Sambut Safari Ramadan Pemprov Sulut di Kotamobagu, Dihadiri Wagub Steven Kandouw

Bagikan Artikel Ini:
Wali Kota Asripan Nani Sambut Safari Ramadan Pemprov Sulut di Kotamobagu, Dihadiri Wagub Steven Kandouw

Wali Kota Asripan Nani Sambut Safari Ramadan Pemprov Sulut di Kotamobagu, Dihadiri Wagub Steven Kandouw

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan Safari Ramadan di Lapangan Bonobokon Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Kamis 21 Maret 2024.

Dipimpin oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw, tim Safari Ramadan Pemprov Sulut disambut langsung oleh Pj Wali Kota Kotamobagu Dr. H. Asripan Nani, M.Si.

Atas nama pemerintah dan masyarakat, mengucapkan selamat datang di Kotamobagu Bapak Wakil Gubernur, dalam rangka safari Ramadhan 1445 Hijriah,” ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Asripan Nani menyampaikan terkait situasi kondisi di Kotamobagu paska perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Masyarakat Kotamobagu tetap kondusif, dengan semangat moto leluhur yang terus terpatri di hati masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wagub Steven Kandouw mengajak masyarakat untuk menjadikan bulan ramadan sebagai momentum merajut kembali dan memperkokoh tali silahturahmi.

“Setelah melalui proses yang panjang pilpres maupun pileg, pastilah kita temua banyak sekat-sekat yang tumbuh diantara kita, tapi dengan momentum bulan suci ramadan kita hilangkan semua,” ujarnya.

Wagub Steven Kandouw mengatakan, butuh partisipasi seluruh elemen masyarakat agar seluruh program yang dicanangkan pemerintah dalam pembangunan daerah dapat terealisasi.

“Lebih dari itu, pak Wali Kota dan jajarannya, bertugas untuk memfasilitasi, mendorong adanya pembangunan, ini tidak bisa tercapai jika hanya pemerintah yang berkerja,” terangnya.

Diakhir sambutan, Wagub Steven Kandouw menyampaikan, agar masyarakat bersungguh-sungguh dalam menjalankan ibadah puasa

“Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga puasa kita lengkap, sehingga di hari Idul Fitri nanti kita mendapatkan kemenangan.” Pungkasnya.

Kegiatan Safari Ramadan Pemprov Sulut sendiri turut disertai dengan penyaluran bantuan serta pelaksanaan pasar murah.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.