Wali Kota Asripan Nani Terima Penghargaan Dari Kementerian PAN RB

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Terima Penghargaan Dari Kementerian PAN RB

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota kotamobagu, Dr. Drs.Hi. Asripan Nani, M.Si., menghadiri acara RBXperience dan Penyerahan Hasil Evaluasi RB, AKIP dan ZI Tahun 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, pada Rabu 6 Desember 2023.

Acara yang dibuka langsung Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H.Ma’ruf Amin tersebut, Pemerintah Kota Kotamobagu menerima penghargaan sebagai Instansi Pemerintah dengan Implementasi RB Terbaik pada semua Tema Tahun 2023.

Penghargaan diserahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Abdullah Azwar Anas, M.Si kepada Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si,  Rabu 7 Desember 2023, tepatnya Bali Nusa Dua Convention Center.

“Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mengimplementasikan Reformasi Birokrasi Tematik pada semua tema. Untuk itu, Kotamobagu turut berbangga karena menjadi satu satunya Pemerintah daerah di Indonesia Timur dan di Sulawesi Utara yang mendapatkan penghargaan tersebut,” ucap Wali Kota Asripan Nani.

Wali Kota Asripan Nani menambahkan, kalau penghargaan yang diterima tersebut, merupakan satu-satunya di wilayah Indonesia Timur. “Patut di syukuri Kotamobagu satu-satunya daerah diwilayah Indonesia Timur yang mendapatkan penghargaan ini,”kata Wali Kota. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.