Wali Kota Cup Sukses Digelar, Dispora Ucapkan Terima Kasih

Bagikan Artikel Ini:

 

Marham Anas Tungkagi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kegiatan Open tournament Sepak Bola Wali Kota Cup V Kotamobagu tahun 2023, resmi ditutup Wali Kota Ir Tatong Bara, pada Selasa 11 Juli 2023 tadi malam.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih sebulan ini berjalan dengan sukses dan meriah. Kepala Dispora Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, kepada awak media mengatakan bahwa suksesnya penyelenggaraan Wali Kota Cup V Kotamobagu juga dengan keikutsertaan klub-klub sepak bola baik yang ada di Kotamobagu, Bolmong, Boltim, Bolsel, Minsel dan Manado. “Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada 21 tim sepak bola yang turut ikut serta meramaikan kegiatan hingga event ini sukses terlaksana,” ujar Anas.

Lanjut, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu yang telah menggagas turnamen Wali Kota Cup dalam rangka mencari bibit-bibit pemain sepak bola lokal berprestasi. “Terima kasih untuk pimpinan saya Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara bahwa di penghujung kepemimpinan beliau di tahun terakhir telah memprioritaskan Wal Kota Cup ke lima tahun 2023,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh perangkat pertandingan, pihak keamanan TNI-Polri, Satpol PP, panitia lokal dan awak media yang telah membantu Pemkot Kotamobagu sehingga kegiatan ini sukses terlaksana. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.