Wali Kota Tatong Bara Ungkap 2 Keluhan Yang Tidak Bisa Ditolerir Terkait Kinerja Pejabat

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Ungkap 2 Keluhan Yang Tidak Bisa Ditolerir Terkait Kinerja Pejabat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengungkapkan, ada 2 keluhan yang tidak bisa ditolerir olehnya, terkait dengan kinerja pejabat yang ada di lingkup pemerintahan yang dipimpinnya.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya, pada saat rolling jabatan eselon III dan IV yang digelar, pada Jumat 8 September 2023, di aula rumah dinas Wali Kota. “Pertama keluhan tim di dalam sebuah unit kerja. Artinya kalau sudah ada keluhan jarang masuk,  menunjukkan kinerja yang tidak seharusnya, apalagi memotong hak pegawai, itu tidak ada ampun,” tegasnya.

Kedua, ketika masyarakat mengadukan ke saya, maka saya langsung perbaiki seseorang yang menduduki jabatan karena mungkin saya yang salah meletakkan jabatan itu. Untuk itu, kembali saya tegaskan bahwa roling yang saya lakukan ini lebih kepada penguatan  unit kerja,” sambungnya lagi.

Dikatakannya lagi, roling jabatan yang dilakukan di penghujung masa jabatannya tersebut bersamaan dengan akan masuknya tahun politik, sehingga beban kerja pemerintah terutama unit kerja akan lebih besar menghadapi pelaksanaan Pemilu pada tahun 2024 mendatang.

“Olehnya saya titip bagi pejabat yang dilantik agar bekerja sebaik-baiknya dan hargai jabatan. Orang yang non job itu baik, karena dengan begitu dia bisa mengintrospeksi kesalahan sehingga bisa menjadi lebih baik. Itulah tujuan rotasi, promosi maupun demosi guna memperbaiki sistem kerja yang dibebankan,” tandasnya. (junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.