Wali Kota Tatong Bara Ungkap Sejumlah Dokter di Kotamobagu Sementara Disekolahkan Ambil Spesialis

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Ungkap Sejumlah Dokter di Kotamobagu Sementara Disekolahkan Ambil Spesialis

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengungkapkan, kalau Pemerintah Kota Kotamobagu saat ini, terus melakukan peningkatan pelayanan kesehatan, dimana salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas sumber daya tenaga kesehatan yang ada di daerah itu.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Tatong Bara saat melakukan peresmian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, Kamis 7 September 2023. “Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga terus melakukan upaya peningkatan Sumber Daya Manusia di RSUD Kota Kotamobagu dengan memberikan beasiswa bagi para Tenaga Kesehatan,” ungkap Tatong.

Dirinya bahkan menambahkan, kalau ada beberapa dokter yang saat ini sementara mengambil spesialis. “Saat ini juga ada beberapa dokter yang sedang sekolah untuk Spesialis yang dibiayai oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Kegiatan peresmian itu dilaksanakan di Halaman Gedung RSUD Kotamobagu tersebut, dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso, S.I.K., para pimpinan perguruan tinggi, pimpinan Perbankan, Para Asisten, pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Direktur RSUD Kotamobagu, serta para tenaga kesehatan dilingkungan RSUD Kotamobagu. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.