Walikota Turun Langsung Ikut Program Sholat Subuh Berjamaah

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota saat memberikan sambutan dalam program subuh berjamaah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gerakan program sholat subuh berjamaah yang dicanangkan oleh Pemkot Kotamobagu beberapa waktu lalu, diikuti langsung oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara. Jumat (24/02/2017) pagi tadi, Tatong bersama dengan puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) terpantau mengikuti sholat subuh berjamaah di Masjid An Nur Desa Pontodon.

Pada kesempatan tersebut, Tatong menghimbau agar program gerakan Subuh berjamaah tersebut bisa diikuti oleh seluruh ASN Kotamobagu yang beragaman islam. “Program ini hanya sepekan sekali dilaksanakan. Saya menghimbau agar pak Sekda bisa lebih mengerahkan seluruh ASN yang muslim untuk bisa mengikuti dengan khusyuk program ini,” ucap Tatong.

Dalam gerakan Subuh Berjamaah tersebut lanjut Tatong, memiliki makna yang cukup luas. “Diantaranya adalah gerakan subuh berjamaah ini bisa lebih meningkatkan kekompakan jamaah di pemerintahan, guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Tatong juga mengatakan lewat program ini maka akan tercipta suasana religius di internal pemerintahan, yang nantinya diharapkan bisa disebar di seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kotamobagu. “Jadi bukan hanya fisik saja yang dibangun. Tapi, mental aparat pemerintah juga harus ikut dibangun lewat program-program religius seperti ini,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.