Wawali Nayodo Koerniawan Hadiri Wisuda Akbid Bunda Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Koerniawan Hadiri Wisuda Akbid Bunda Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin 25 Oktober 2022 tadi malam, berkesempatan menghadiri Sidang Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Prosesi Wisuda dan Pelantikan Profesi Akademi Kebidanan Bunda Kotamobagu Angkatan XIII Tahun Akademik 2021/2022.

Terinformasi, ada sebanyak 26 Mahasiswi di Wisuda dan dilantik dalam profesi kebidanan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Wawali Nayodo Koerniawan pun memberikan apresiasi atas pelaksanaan wisuda tersebut. “Dalam beberapa tahun terakhir ini, Akbid Bunda dibawah asuhan Yayasan Pendidikan 23 Maret Kotamobagu, yang di nahkodai oleh Bapak Drs. Hi. Jainuddin Damopolii yang juga Mantan Wakil Walikota Kotamobagu, telah banyak melahirkan lulusan–lulusan terbaik dalam profesi kebidanan,” ucap Nayodo.

Sehingganya, kata Nayodo hal tetsebut ikut betdampak pada pembangunan Simber Daya Manusia atau SDM yang ada di Kotamobagu. “Hal ini tentu membawa dampak positif dan turut berperan dalam pembangunan di Kota Kotamobagu khususnya di Bidang Kesehatan,” tambahnya.

Tidak lupa, Nayodo pun mengucapkan selamat atas terlaksananya wisuda tersebut. “Selamat kepada para wisudawati yang telah lulus. InsyaAllah Ilmu yang didapatkan selama di bangku perkuliahan, dapat memberi manfaat bagi masyarakat Kota Kotamobagu,” tutupnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.