ADM Go Internasional, Malam Ini Lawan Tiktoker Asal Rumania di PK Live

Bagikan Artikel Ini:

ADM Go Internasional, Malam Ini Lawan Tiktoker Asal Rumania di PK Live

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Sosok Aditya Anugrah Moha (ADM) sebagai salah satu tokoh muda asal Sulawesi Utara rupanya memiliki multi talenta.
Betapa tidak, pemuda dengan latar belakang aktifis, dan politisi ini rupanya ikut merambah dunia media sosial dengan ikut menjadi tiktoker.
Menariknya, tidak hanya menggunakan aplikasi tiktok, ADM juga ikut membentuk agency tiktok dengan nama BMR Agency Satu Hati. Tidak perlu waktu lama, kehadiran BMR Agency Satu Hati ini mendapatkan sambutan dan antusiasme dari para kawula muda penggemar tiktok di Bolmong Raya.
Lihat saja, meski masih seumur jagung, namun kehadiran BMR Agency Satu Hati ini sudah mulai merambah luas dunia tiktok, bahkan popularitas BMR Agency Satu Hati ini mulai terkenal dengan skala internasional.
Keterkenalan BMR Agency Satu Hati yang dibentuk oleh Aditya Anugrah Moha dengan skala internasional ini, bisa dilihat dari agenda Perang Koin (PK) Live, yang akan digelar Minggu 5 November 2023 malam nanti. Dimana, Aditya Anugrah Moha (ADM) selaku ‘panglima’ BMR Agency Saty Hati akan melakukan PK Live dengan tiktoker asal Rumania yakni andradaiuliana, pada pukul 23.30 WITA.
Salah satu tokoh pemuda Bolmong Raya Fahmi Gazali Gobel kepada sejumlah awak media mengajak kepada seluruh pengguna aplikasi tiktok di Bolmong untuk bisa hadir meramaikan ajang PK Tournament ini.
“Sebentar Ketua Family dan ketua Agency kita, Bung ADM/Panglima akan PK (Pertandingan Koin). Kehadiran kita sangat dibutuhkan sebagai bentuk silaturahmi, soliditas dan dukungan kepada family, agency dan khususnya untuk daerah kita yang akan mengikuti ajang resmi antar agency yang digelar tiktok,” ungkap mantan Ketua KPU Kabupaten Bolmong ini.
Fahmi yang juga merupakan anggota BMR Agency Satu Hati ini memambahkan, kalau ajang Ini adalah kesempatan baik untuk lebih memperkenalkan Bolaang Mongondow Raya ke ajang internasional. “Bukan soal kalah menang, tapi soliditas tiktokers BMR, itu lebih penting. Sekaligus kita semua, terutama yang pemula di tiktok belajar memberi dukungan terhadap keluarga yang sedang tanding/PK. Lebih dari itu, ini juga ajang kita untuk mengenalkan daerah Bolaang Mongondow Raya secara internasional,” jelas pemilik akun @fahmi.BMR Satu Hati

“Kehadiran tiktokers Bolaang Monhondow Raya di PK yang digelar tiktok ini, juga mengenalkan nama, identitas daerah, sehingga para tiktoker di Indonesia ataupun dunia bisa melihat bahwa kita org BMR juga mengenal dunia tiktok, dan melek dunia digital,” tambahnya lagi.

Ia mengatakan, tap tap layar sangat berpengaruh, apalagi dengan budaya pogogutat, pogoginalum dan tetap memelihara tradisi mobibit, mobantal atau sebutan lain; Mongondow) dalam kunjungan apapun (suka maupun duka). Sebab tradisi pogogutat masih tetap langgeng di BMR dan warga Mongondow di manapun berada.
“Ayo, ramaikan PK sebntar malam, jangan lewatkan yang berada di Kotamobagu dan sekitarnya. Dalam PK nanti juga, akan dilakukan soft launching BMr Agency, dimana disitu kita sekaligus bisa nonton bareng di Foodsal Cafe, di jl Siliwangi Kelurahan Kotobangon. Tap tap layar utat, hanya butuh dua jari untuk memberi dukungan. Kalaupun yang punya kelebihan, jangan lupa top up, karena setiap pogogutat pasti bermakna,” tandas salah satu pengurus BMR Agency Satu Hati ini. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.