Wali Kota Asripan Nani Beri Motivasi ke Ribuan Santri Kotamobagu Untuk Jadi Hafidz Quran

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Beri Motivasi ke Ribuan Santri Kotamobagu Untuk Jadi Hafidz Quran

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani, Senin 6 November 2023, menghadiri kegiatan Wusuda Santri di Ball Room Sutan Raja Hotel Kotamobagu.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua MUI, Ketua BAznas dan perangkat daerah ini, digelar dengan menghadirkan sekira 1.115 santri menjalani wisuda, yang berasal dari seluruh TPQ dan TPA di Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, Penjabat Wali Kota Asripan Nani, mengucapkan selamat atas digelarnya wisuda santri tersebut. “Semoga kita semua bisa menjadikan kita suci Aquran sebagai pedoman, sebab Alquran sebagai kitab suci mengajarkan tentang ibadah, akhlak dan petunjuk bagi kita umat manusia,” kata Asripan.

Asripan pun dalam kesempatan itu, ikut memberikan motivasi kepada para santri untuk bisa menjadi hafidz Quran. “Menjadi seorang hafidz merupakan hal yang sangat baik, dimana kehidupan kita dan rejeki akan menjadi lancar. Kami berharap 20 sampai 30 tahun kedepan, akan datang para santri yang diwisuda hari ini akan menjadi pemimpin dimasa depan. Baik itu menjadi pejabat daerah dan ada pula yang akan menjadi wali kota,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.