Belasan Paket Proyek Dinas PUPR Dipastikan Terlaksana Tanpa Kendala

Bagikan Artikel Ini:

 

Belasan Paket Proyek Dinas BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Belasan paket proyek Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Kota Kotamobagu dipastikan terlaksana tanpa kendala, serta dapat terselesaikan dengan tepat waktu.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu Claudy N Mokodongan ST melalui Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Regina Mokoginta ST, kepada awak media, seraya mengatakan kalau ada 13 paket proyek yang dikelola oleh Bidang Bina Marga bisa diselesaikan tepat sesuai waktu yang ditanda tangani dalam kontrak kerja.

“Untuk seluruh kegiatan fisik di Bidang Bina Marga, prosesnya saat ini sudah selesai semua,” ungkap Regina Mokoginta ST.

Belasan paket proyek Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang khususnya di bidang bina marga tersebut, kata Regina Mokoginta kemajuan pekerjaan oleh pihak ketiga telah 100 persen, dan tidak ada kendala sama sekali. “Ada 13 paket pekerjaan pada kegiatan sepanjang 3 triwulan ini dan semuanya selesai serta rampung 100 persen,” tambahnya.

Untuk saat ini, kata Regina pihaknya menunggu pelaksanaan anggaran triwulan IV yang telah ditata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan atau APBD – P untuk bisa digulir. “Ada 2 paket pekerjaan yang akan melalui proses tender atau lelang,” tuturnya, pada 14 Oktober 2021.

Adapun 2 pekerjaan proyek fisik yang akan melewati tahapan tender, pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan atau APBD – P tersebut, masing-masing adlaah pemeliharaan berkala di ruas jalan Kartini Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, dan peningkatan ruas jalan jembatan yang menghubungkan antara Kelurahan Motoboi Besar dan Bongkudai. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.