Bupati Asahan Didampingi Rombongan Diduga “Kegirangan” Secara Berlebihan Saat Melaksanakan Ibadah Umrah..

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan didampingi rombongan diduga “Kegirangan” dan “Sumringah” secara berlebihan saat melaksanakan ibadah umrah pada beberapa waktu lalu.

Berdasarkan amatan pada fhoto tersebut, Bupati Asahan didampingi rombongan itu tampak meluapkan kegembiraannya dengan cara melompat-lompat, ketawa -ketawa dan terkesan kegirangan yang berlebihan, meskipun saat itu mereka masih melaksanakan proses ibadah umrah.

Tidak diketahui secara pasti terkait lokasi dan waktu atas keberangkatan Bupati Asahan didampingi rombongan saat melaksanakan ibadah umrah tersebut.

Menurut salah seorang narasumber yang ikut serta dalam fhoto itu menjelaskan jika fhoto itu merupakan bagian dari kegiatan Bupati Asahan saat melakukan ibadah umrah.

“Fhoto itu diambil saat umrah,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui via aplikasi WhatsApp, Senin (13/5).

Dirinya menjelaskan jika luapan rasa kegembiraan tersebut dikarenakan masih diberikannya kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah.

“Iya, gembira masih diberi kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh oleh Allah SWT,” tulisnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Syamsudin terkesan enggan untuk berkomentar / menjawab konfirmasi yang dilayangkan oleh wartawan media ini terkait hal tersebut.

Begitu juga dengan Bupati Asahan, H Surya Bsc. Dirinya sampai saat ini belum juga dapat dikonfirmasi terkait hal tersebut.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.