Bupati Sachrul Turun Langsung Berikan Bantuan Pada Korban Banjir di Desa Motongkad Utara

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sachrul Turun Langsung

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat memberikan bantuan pada korban banjir di desa Matongkad Utara

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, meninjau lokasi bencana banjir di Desa Motongkad Utara (MU) dan sekaligus memberikan bantuan sembako serta keperluan lainnya yang dibutuhkan oleh warga yang tekena bencana banjir kemarin, Senin (04/04)

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Sachrul didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Seska Ervina Mamonto Budiman, Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, SIK, Perwira Penghubung Kodim 1303 Bolmong Mayor Inf Joppy Adri Tijow, Sekretaris Daerah (Sekda) DR, Ir, Sonny Warokka, berserta sejumlah SKPD terkait, diantaranta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial (Dinsos).

Pantauan media ini, Bupati Sachrul meninjau satu persatu titik lokasi banjir dan rumah warga yang terdampak musibah bencana banjir. Orang nomor satu di Kabupaten Boltim ini juga terlihat mengunjungi para korban banjir sekaligus mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan mereka dan memberikan motivasi. “Kami pemerintah daerah sangat prihatin atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara kita di Motongkad,” ujar Bupati.

“Ini adalah musibah, untuk itu kita harus sabar dan ikhlas menghadapi ujian dari Allah SWT ini,” tambah Bupati Sachrul.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Rusmin Mamonto

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.