Fokus ke Pengacara Usai Lepas Jabatan Bupati, James Sumendap Tetap Kawal Kepentingan Rakyat

Bagikan Artikel Ini:

 

James Sumendap SH MH

BERITATOTABUAN. COM, SULUT -Langkah James Sumendap usai melepas jabatan sebagai Bupati Minahasa Tenggara selama 10 tahun, dibuka olehnya ke publik.

Kepada awak media, politisi yang berlatar belakang aktifis sekaligus pengacara ini, mengungkapkan kalau dirinya akan kembali ke profesi awalnya yakni sebagai pengacara usai dirinya tidak lagi menjabat sebagai Bupati.

Hal itu diungkapkan James Sumendap belum lama ini, usai menghadiri pelantikan Penjabat kepala daerah di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara. “Saya akan kembali menjadi pengacara sekaligus aktifis,” ungkap James dengan gaya khasnya yang berbicara secara lugas.

James menuturkan kalau untuk men seriusi hal itu, dalam waktu rekat, kantor pengacara miliknya akan segera dibuka. “Nantinya kita juga akan fokus ke pembelaan masyarakat kecil, lingkungan dan pembangunan,” tambah James yang saat ini masuk dalam Daftar Calon Sementara untuk DPR RI dari PDI Perjuangan.

Lewat kantor pengacaranya itu, James mengatakan, meski dirinya akan disibukkan oleh aktifitas sebagai Caleg, tetapi dia akan tetap fokus mengawal kepentingan dan pembelaan terhadap hak hak rakyat kecil.

Dimana, lembaga yang akak dinakhodai politisi senior PDIP ini, nantinya akan mengawal kepentingan rakyat kecil sekaligus kebijakan kebijakan pemerintah yang berpihak pada masyarakat. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.