James Sumendap di Hadapan Warga Tareran : Saya Tidak Akan Bisu di Senayan

Bagikan Artikel Ini:

James Sumendap di Hadapan Warga Tareran : Saya Tidak Akan Bisu di Senayan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dukungan terhadap Caleg DPR RI PDI Perjuangan nomor urut 3 James Sumendap terus berdatangan dari warga yang ada di seantero Sulut, tidak ketinggalan di Kabupaten Minahasa Selatan, tepatnya di wilayah Tareran Bersatu.

Hal ini tercermin dari konsolidasi yang dilakukan oleh James Sumendap yang meniti karir politiknya dari menjadi Aleg Deprov Sulut 2 periode, dengan menemui pendukungnya bersama dengan Ketua DPC PDIP Minahasa Selatan Frangky Wongkar, di wilayah Tareran Raya pada Minggu 7 Januari 2024 kemarin.

Dalam pertemuan itu, James Sumendap memaparkan kalau keinginannya untuk menjadi anggota DPR RI, bukan sekedar keluasaan. “Saya tak lagi mencari dan merebut kekuasaan. Karena kekuasaan sudah saya lewati, bupati dua periode. Apalagi yang saya cari? Selain membangun komitmen dan kepercayaan pada rakyat yang pernah saya lakukan,” kata Panglima Panji Yosua PKB Sinode GMIM ini.

James Sumendap di Hadapan Warga Tareran : Saya Tidak Akan Bisu di Senayan

Oleh karena itu, James yang mantan Bupati Minahasa Tenggara selama 10 tahun itu, berharap dukungan penuh dari masyarakat. “Oleh partai menugaskan saya sebagai caleg DPR RI. Mudah-mudahan dengan dukungan dari masyarakat, saya yakin mampu dan bisa berbicara di Senayan berdasarkan pengalaman-pengalaman. Yang pasti saya tak akan jadi bisu di Senayan,” tandasnya.

Sebelumnya, dalam waktu yang sama Sumendap juga membeber bagaimana pengalamannya menjadi bupati dua periode. “Orang sangat menyayangi saya. Bahkan di periode kedua saya tak ada lawan, saya lawan kotak kosong. Dengan mudah saya lalui karena komitmen yang saya bangun, sangat luar biasa. Janji-janji kepada rakyat saya lunasi,” katanya.

Dia menyebut, hal yang sama pasti dilakukan Franky Wongkar yang juga adalah Bupati Minahasa Selatan. “Kalau Pak Franky belum melunasi janji politiknya saya yakin dan percaya beliau akan melunasi semuanya itu di periode kedua,” ujar Sumendap sembari mengajak masyarakat terus mendukung Wongkar.

“Kita sudah melihat ke depan, berjuang bersama dengan PDI Perjuangan. Mari kita menangkan, di semua lini. DPRD kabupaten, provinsi, DPR RI dan pilpres Ganjar-Mahfud,” sebut Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Sulut ini. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.