James Sumendap Gelar Nobar Debat Capres

Bagikan Artikel Ini:

James Sumendap Gelar Nobar Debat Capres

BERITATOTABUAN.COM, MITRA -Dewan Pengurus Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah komando James Sumendap SH, menggelar nonton bareng (nobar), debat Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diselenggarakan oleh KPU RI. Dimana, nonton bareng tersebut digelar di kediaman James Sumendap, di Rimba Lamet, pada Selasa 12 Desember 2023 tadi malam.
Mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mitra James Sumendap, SH, MH , Sekretaris DPC PDI Perjuangan Dolfi Rogahang mengadakan, rasa optimis pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa meraih rasa percaya rakyat sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI dalam Pemilu tahun 2024 nanti.
“Kami sangat optimis pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden Mahfud MD dipercayakan rakyat dan terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI di Pemilu 2024 sudah mulai terasa,” ujar Rogahang.
Dolfi Rogahang, Politisi muda PDI Perjuangan menjelaskan, dengan penuh rasa bangga dan mempunyai optimis yang tinggi seluruh pengurus dan calon legislatif di Kabupaten Mitra pastinakan berikan dukungan penuh.
Lebih lanjut dikatakan Rogahang, momen sesi debat yang pertama Capres dan Cawapres yang di selenggarakan KPU RI menjadi pembuktian, kapasitas dan kualitas pemimpin bangsa dalam berikan solusi dan harapan rakyat Indonesia.
Seperti sudah diketahui bersama, KPU memilih tema debat pertama (Capres): Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga
“Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki rekam jejak kepemimpinan jelas keberpihakan untuk menjaga Demokrasi Indonesia berjalan baik, rakyat bisa berikan respon seperti apa kualitas kepemimpinan yang diharapkan rakyat Indonesia,” tutup Rogahang. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.