Pemkot Umumkan Jadwal dan Tempat Pelaksanaan SKD Calon PPPK

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pemerintah Kota Kotamobagu mengumumkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023.

Berdasarkan Pengumuman Wali Kota Kotamobagu Nomor 7/813/PANSEL-PPPK/X/2023 dan Nomor 8/813/PANSEL-PPPK/X/2023, hasil seleksi administrasi pasca sanggah pengadaan pegawai PPPK jabatan fungsional guru dan teknis kesehatan telah ditetapkan. Pemilihan ini dilaksanakan untuk memperkuat struktur kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Surat Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian – Badan Kepegawaian Negara Nomor 10134/B-KS.04.01/SD/E/2023 tanggal 3 November 2023 juga menyampaikan jadwal resmi Seleksi Kompetensi Dasar CPNS dan/atau Seleksi Kompetensi PPPK Tahun 2023.

Dengan demikian, pemerintahan Kota Kotamobagu menegaskan komitmennya untuk memastikan proses seleksi berlangsung transparan, adil, dan profesional. Semua informasi terkait jadwal dan persyaratan seleksi dapat diakses melalui situs resmi pemerintah daerah. (junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.