Pemuda Bolmong Dukung Jackson Kumaat Rebut Ketua DPP KNPI

Bagikan Artikel Ini:

Dukungan DPD KNPI Bolmong ke Jackson Kumaat untuk maju sebagai Calon Ketua Umum DPP KNPI

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sejumlah elemen pemuda Kabupaten Bolaang Mongondow, menyatakan dukungan mereka kepada Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara, Jackson Andre William Kumaat untuk bertarung dalam Kongres DPP KNPI tahun ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Muhammad Agung Damopolii saat menghadiri pleno di DPD KNPI Provinsi Sulut, Selasa (10/04/2018) siang tadi di Kantor DPD KNPI Sulut. “Bung Jacko (sapaan akrab Jackson Kumaat) adalah kader terbaik serta asset Pemuda Sulawesi Utara yang punya kapasitas nasional. Sudah sepantasnya beliau didorong untuk menjadi Ketua Umum DPP KNPI,” ucapnya.

Ketua DPD KNPI Sulut bersama sejumlah Pemuda Bolmong dibawah kepemimpinan Plt Ketua DPD KNPI Bolmong Awaludin Pangkey

 

Sementara itu, Plt Ketua DPD KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow Awaludin Pangkey menegaskan kalau pihaknya akan memberikan dukunga penuh terhadap sosok Jacko dalam Kongres DPP KNPI di Aceh mendatang.

“Tidak hanya dukungan secara administrative dan suara. Tapi, kita juga akan melakukan mobilisasi dan lobi-lobi ke sejumlah OKP Nasional, untuk memenangkan Bung Jacko di Kongres DPP KNPI nanti,” imbuh Awaludin yang merupakan Ketua Ormas Mathla’ul Anwar Provinsi Sulut. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.