Bupati Asahan Hadiri Halal Bihalal Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan menggelar halal bihalal dengan seluruh ASN dan non ASN di gedung serba guna Kisaran, Jum’at (26/4).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos, M. Si mengatakan acara Halal bihalal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan.

“Selain itu, kegiatan ini untuk memupuk rasa persaudaraan antar pegawai. Momen halal bihalal ini diperlukan agar keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan dapat menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan agar diri kita menjadi insan yang baik,” jelasnya.

Dayat mengatakan tugas sebagai petugas kebersihan adalah sangat mulia, menjadikan Kota Kisaran terbebas dari sampah.

“Untuk itu bekerjalah dengan hati dan rasa penuh keikhlasan, sehingga apa yang ingin dapat dicapai agar Kabupaten Asahan terkhusus Kota Kisaran menjadi kota bersih dan sehat dapat tercapai,” harapnya.

Bupati Asahan, H Surya berharap kepada seluruh staf dan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya dan mengikuti petunjuk dari pimpinan.

“Tunjukan kepada pimpinan jika kita memiliki loyalitas yang tinggi dan siap berdedikasi dalam bertugas,” ucap Bupati Asahan.

Dengan hadirnya petugas kebersihan, lanjut Bupati Asahan, diharapkan dapat menjadikan Kota Kisaran menjadi kota yang bersih dan sehat sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Diharapkan kepada Camat dan Lurah agar ikut berperan serta membantu petugas kebersihan dengan menjaga kebersihan di wilayahnya masing-masing,” jelasnya.

Acara dirangkai dengan penyantunan anak yatim dan pemberian reward kepada mandor terbaik oleh Bupati Asahan dan Ketua TO PKK Kabupaten Asahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahah H. Surya, BSc dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta beberapa OPD ikut pada acar tersebut.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.